Cara Membuat Bokeh Canon Eos 1300D

Tips and References website

Cara Membuat Bokeh Canon Eos 1300D. Memahami mode pemotretan 7.2 2. 6 cara membuat efek kamera canon 1300d.

cara mudah membuat efek bokeh [Tutorial Part 5] YouTube
cara mudah membuat efek bokeh [Tutorial Part 5] YouTube from www.youtube.com

Dengan kata lain, foto bokeh adalah cara lens. Ini akan menjadi filter anda. Foto ini saya ambil dengan.

Gambarlah Sebuah Lingkaran Di Atas Construction Paper.


Web 5 apa itu efek kamera canon 1300d? Desain bodi canon eos 1300d. Bagilah lebar menjadi setengah dan atur busur derajat anda.

Gambarlah Bentuk Anda Sedekat Mungkin Dengan Pusat Lingkaran, Lalu Potonglah Dengan Pisau Lipat Atau Pisau Seni.


Manfaatkan modus monokrom 5 5. Pahami mode kamera 2 2. Gunakan efek bokeh dengan aperture priority 3 3.

Web Istilah Foto Bokeh (Depth Of Field) Pastinya Sudah Tidak Asing Lagi Kan Buat Kalian.


Web panduan dasar penggunaan kamera dslr 1300d diantaranya yaitu memasang dan melepas baterai serta memori kamera, menghubungkan dan menggunakan wifi, melepas lensa kamera, serta memahami dan menggunaka mode yang sesuai. Foto ini saya ambil dengan. Web pelajaran 4 menjelaskan tiga poin untuk meningkatkan efek bokeh, yang sudah kita pelajari di pelajaran sebelumnya.

Web Video Ini Memandu Cara Menggunakan Dslr Canon Eos 1300 D,Secara Singkat.karena Ini Kamera Kategori Untuk Fotografi & Syuting,Ada Keterangan2 Tombol Menu Kame.


Gunakan mode av(aperture value) gunakan mode ca(creative auto) *simak videonya biar lebih jelas. Jika anda berniat untuk mulai menggunakan kamera mirrorless, atau baru saja membeli kamera baru, serial artikel ini memberikan pelajaran yang mudah dipahami tentang teknik menangkap foto mempesona dengan. Tips ini berlaku untuk cara menggunakan kamera canon dan cara menggunakan kamera dari berbagai merek lain, karena pada dasarnya apa yang harus disetting tidaklah berbeda.

Cara Foto Biar Background Ngeblur Di Canon Eos 1300D Dengan.


Dilihat dari luar, bodi canon eos 1300d memiliki banyak kemiripan dengan kamera eos 1200d. Gunakan penggaris, ukur lebar lensa anda. Spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan.